Rabu, 15 Juni 2011

meeGo

MeeGo merupakan platform perangkat lunak berbasis Linux yang diumumkan pertama kali di Mobile World Congress. MeeGo digunakan untuk menggabungkan upaya dari Intel pada Moblin dan Nokia pada Maemo menjadi satu proyek dibawah Linux Foundation
Meego di desain untuk sistem operasi pada beberapa perangkat, termasuk netbook, tablet, handheld, dan infotainment dalam kendaraan.

MeeGo Untuk Tablet




Kita berada di hari-hari awal revolusi tablet. Sekarang pembuat tablet dapat dengan cepat mengembangkan produk tablet dibedakan menggunakan aplikasi MeeGo ekosistem terbuka-suatu pembeda penting dalam pasar tablet. Perangkat ini memiliki layar yang cukup besar dan daya proses untuk mendukung konten asli yang mewah dan aplikatif. Dan meeGo ini dapat digunakan untuk laptop dan desktop.

MeeGo Untuk Netbooks



MeeGo ringan scalable,sistem operasi yang memberikan pengalaman, Internet menarik kaya untuk pengguna netbook. Sekarang kode MeeGo UX tersedia untuk membuka pengembang sumber, ada referensi yang kuat untuk membangun koneksi tersebut. Dengan dukungan canggih untuk konektivitas, MeeGo adalah platform yang menarik bagi penciptaan netbook serta pengembangan aplikasi.



MeeGo Untuk INP




Pengemudi dan penumpang sekarang mengharapkan jenis yang sama inovasi dalam kendaraan mereka yang mereka lihat di komputer mobile. Sistem INP memberikan navigasi, hiburan, dan layanan komputasi jaringan dalam berbagai jenis kendaraan. MeeGo ™ platform perangkat lunak INP memungkinkan Internet mewah dan pengalaman konsumen multimedia untuk kendaraan. Ini menyediakan komponen teknologi kunci untuk membangun sistem canggih INP, seperti layar utama INP dan taskbar,teks dalam percakapan dan mendukung pengenalan suara.


MeeGo Untuk TV Smart




Konsumen permintaan akses ke semua konten mereka di semua layar mereka berinteraksi dengan di rumah, dari komputer mobile dan handset untuk televisi digital. MeeGo ™ untuk memberikan pengalaman TV Smart, lengkap Linux berbasis standar terbuka stack dioptimalkan untuk perangkat ruang tamu, seperti pemain * Blu-ray, set top box, dan TV digital. Hal ini memungkinkan pengguna menikmati akses ke beberapa aplikasi, layanan, dan media pribadi, semua saat menonton TV.

MeeGo Untuk Ponsel



Generasi smartphone memungkinkan pengguna menikmati pengalaman Internet mewah dan dinamis, menonton film HD, dan multitask tidak seperti sebelumnya pada perangkat kecil. MeeGo platform berbasis memungkinkan ekosistem aplikasi dan layanan untuk handset. Ini mencakup komponen teknologi handset kunci untuk digunakan dalam pengalaman pengguna dan pengembangan perangkat, seperti dialer, melihat pesan, foto dan aplikasi video.

0 komentar:

Posting Komentar